Minggu, 02 Desember 2012

Blom Ada Judul Part-26


Bunga melati putih terselip indah diantara helai halus rambutnya, masih tetap wangi namun tidak lebih wangi dari wangi rambutnya kala itu. Rambut hitam, lurus dan berkilau sesekali cahaya matahari mengenainya, mengingatkan tiap mata yang menyaksikan pada iklan-iklan sampo yang seringkali menghiasi waktu jedah film drama tiap malam rabu. Sepasang mata yang tidak bulat namun tidak juga terlihat besar menghiasi wajahnya, namun begitulah keharmonisan terpancar sehingga terlihat proporsional dengan hidung dan pipinya yang tidak membengkak seperti roti goreng yang tiap pagi dijajakan dipinggir lorong-lorong kecil dikota tua.




Senyumnya indah, saat mengembang bak bunga mawar ketika memberi rasa manis pada hati-hati yang sedang sedih, dan gigi-nyapun terlihat. Tidak tersusun sangat rapi, karena pada bagian depan sedikit menindih gigi depan lainnya, dan pada momen itulah aku terdiam... tersenyum kecil dalam hati, yang sesekali berefek ke raut wajahku karena merespon karunia tuhan dengan ekspresi kagum. Itu yang kutunggu....itu yang kuinginkan.....itulah yang kuharap akan kudapati saat kesekian kalinya bertemu denganmu duhai putri. Begitulah aku bergumam dalam hati, 3x...4x...bahkan waktu terbaik yang dapat kuciptakan pada saat bergumam tentang keindahannya adalah sejak saat itu sampai kerumah dan kurebahkan diriku dipembaringan.

Aku tak ingin kehilangan momen itu...
kupun tak ingin kehilangan kenangan kala itu...

kupaksakan mata tertutup, berharap mimpi segera menghampiri, agar dapat kuabadikan keindahannya dalam mimpi, karena kutau bahwa mimpi itu perpustakaan yang isinya takan pernah dilihat dan dipinjam orang lain selain diriku...hanya aku...dan tidak untuk orang lain...
Putri...(???)...begitu nama yang indah itu dilafalkan 7 bulan sebelum tiba saat kelahirannya....

Bersambung......
Lanjutan Akan Terbit dalam waktu dekat....hehehe...
Azis Syahban : Bandung Agustus 2012
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com